Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata Kuliner Bogor

Wisata kuliner Bogor kiranya sudah menjadi hal wajib bagi setiap orang yang berkunjung ke Bogor. Tidak akan lengkap rasanya ketika mengunjungi suatu tempat tanpa mencicipi keunikan dan kuliner khas daerah tersebut. 

Tidak berbeda dengan tempat lainnya Bogor juga mempunyai segudang pesona, terlebih lagi mengenai wisata kuliner. Kali ini bantuinfo akan mengulas sedikit keunikan wisata kuliner yang berada di kota Bogor Jawa Barat. 

Waroenk Talubi


Ayam bakar lezat dengan resep racikan rahasia Oma. Jika anda sedang berkunjung ke kota Bogor sempatkan diri untuk mampir ke warung talubi sebuah rumah makan yang terletak di Jalan Surya Kencana nomor 278 lokasinya pas di seberang Gang Aut. 

Restoran ini mengusung tema yang unik yaitu resep masakan Oma, sehingga setiap menu yang ada di warung talubi akan membawa anda menjelajahi ruang nostalgia dengan racikan resep khas dari Oma tersayang. Jika ayam bakar pada umumnya hanya dibakar dengan Khan bumbu kecap, di warung talubi ayam dibakar dengan racikan bumbu terasi khas dari kampung Oma sehingga rasanya juga khas lezat dan beda dari ayam bakar pada umumnya.


Pizza Kayu Bakar "Kedai Kita"



Bagi Anda yang sedang mencari kuliner Bogor malam hari tampaknya hal ini akan menjadi pilihan cocok. Kuliner yang satu ini selalu ramai oleh pengunjung, hal itu tentu beralasan bahwa wisata kuliner ini memiliki daya tarik di mata pengunjung. Kuliner khas ini tersedia dengan berbagai pilihan topping yang diantaranya pop Roni, hawaian, tuna bitch dan banyak lagi lainnya. 

Harga dari pizza ini juga cukup terjangkau dengan mengantongi uang Rp80.000 anda sudah bisa mencicipi keunikan wisata kuliner yang satu ini. Adapun jam buka restoran ini ialah antara 08.00 sampai 22.00 WB. Lokasinya terletak di Jl. Mega Mendung, RT.04/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.


Cibogy



Wisata kuliner yang satu ini cocok bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata kuliner Bogor yang hits. Wisata kuliner ini memiliki menu andalan berupa makanan richard's spicy katsu yang tentunya kekinian hal ini lantas menjadikan cibogy menjadi salah satu kuliner Bogor kekinian.

Konsep yang dimiliki oleh wisata kuliner yang satu ini berupa eat, shop and play. Rasa yang ditawarkan juga sangat menarik, sangat cocok bagi Anda yang suka dengan jenis makanan bercitarasa crispy renyah dan juga pedas. untuk lokasi sendiri berada di pintu keluar tol Gadog.


Roofpark Cafe & Restaurant Bogor



jika anda sedang mencari tempat makan cantik yang pastinya kekinian Bogor juga punya yang demikian. Di Roofpark Cafe yang juga merupakan tempat makan terbaru di Bogor Anda bisa menikmati nuansa makan di ketinggian, hal ini disebabkan tempat makan ini berada di atap sebuah gedung bernama Raja fashion outlet. 

Anda bisa memilih berbagai jenis makanan disini dengan rasa istimewa. Untuk itu bisa dikatakan bahwa destinasi yang satu ini merupakan Kuliner enak Bogor bagi yang hobi foto dan eksis. Tempat ini sangat cocok untuk pengambilan foto karena tersedianya kursi yang memiliki warna beragam sehingga menambah kesan yang anda dapatkan. Roofpark Cafe berada di Jl. Pajajaran No.3, RT.02/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.


Royal bakery & Cafe



Bagi Anda yang menyukai nuansa modern di setiap kesan makan-minum anda tentu akan sangat cocok dengan tempat yang satu ini. Menerapkan konsep modern menjadikannya laris didatangi pengunjung, dengan demikian wisata kuliner yang satu ini bisa dikatakan sebagai salah satu kuliner instagramebel Bogor. Adapun konsep yang dimiliki tempat ini ialah lebih kepada nuansa alam yang menyajikan pemandangan bunga dan dedaunan yang akan membuat hati menjadi tenang dan tentram. Tempat ini berada di Jl. Siliwangi No.65, RT.02/RW.02, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor.


De' Leuit




Hai Teruntuk Anda yang sedang mencari tempat makan lesehan di Bogor tentu bisa memilih salah satu destinasi kuliner yang satu ini. Restoran ini menyediakan makanan Sunda yang sudah pasti enak. Salah satu makanan yang wajib dicicipi adalah nasi jambal, Adapun keistimewaan dari nasi ini adala aromanya yang memikat dengan harumnya. Perpaduan antara nasi jambal dengan berbagai santapan lainnya seperti sambal, tahu, bakwan dan lain sebagainya akan menambah citarasa dan kesan memakan makanan enak ala Sunda. De Leuit berada di Jl. Pakuan No.3, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor.


Cimory



Untuk Anda yang punya pasangan tentu akan mencari tempat yang romantis terlebih lagi jika ingin mendapatkan dua momen sekali khusus yaitu romantis sekaligus mencicipi kuliner yang enak di lidah. Di resto ini anda bisa menikmati suasana yang romantis dan makanan enak sekaligus. Berbagai pilihan tempat atau area bisa anda pilih di lokasi ini.

Resto ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa karena lokasinya yang berada di puncak. Untuk pilihan waktu anda tidak perlu khawatir karena Resto ini buka mulai jam 09.00 hingga 22.00 malam dan Resto Cimory berada di Jl. Raya Puncak - Gadog KM.77 No.435, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor.


Nah itulah beberapa destinasi wisata kuliner Bogor yang wajib dicoba. Informasi yang demikian akan sanga dibutuhkan sebagai rekomendasi dan gambaran tempat yang akan anda kunjungi ketika berada di Bogor. Dengan mengetahui berbagai kuliner Bogor ini anda bisa menentukan kira-kira mana yang menarik perhatian untuk segera dikunjungi maupun direncanakan akan dikunjungi nantinya.

Sumber: Youtube/Ibu Jari








Posting Komentar untuk "Destinasi Wisata Kuliner Bogor"