Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Hoodie Brand Lokal Dengan Desain Termodis

Belakangan ini kalangan anak muda banyak yang mencari hoodie atau sweater yang unik untuk bergaya ala Street wear. Dengan banyaknya brand lokal onlineshop kekinian yang menjual berbagai macam t-shirt, hoodie, hingga sweater dengan desain yang unik dan kece pastinya patut dilirik oleh dompet kamu yang lagi tebel karena habis gajian. 

Instagram/erigostore

Namun untuk kamu yang masih bingung dengan berbagai pilihan hoodie yang ada, nih kita mau kasih 5 hoodie band lokal dengan design termodis.  

Let's check it out 

 

1. Erigo 

Instagram/erigostore

Clothing brand yang satu ini ramai diperbincangkan di berbagai sosial media, karena sudah memasang iklan di Billboard time square New York. Wah keren banget ya, saya merekomendasikan hoodie erigo karena dari segi kualitas gak perlu diragukan lagi ya, selain itu erigo juga sudah dikenal sebagai pakaian terbaik dan berkualitas tinggi diantara local brand Indonesia lainnya loh. Dengan model loose fit berlengan panjang, memiliki tudung yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepalamu, juga dilengkapi dengan saku kantong depan dan label logo yang keren pada bagian dada, untuk warna kamu bisa memilih hoodie sesuai selera kamu ya. Kelebihan lainnya dari hoodie ini adalah desainnya yang simple sehingga cocok dipadupadankan dengan outfit apapun ya. Untuk harganya juga termasuk murah, mulai dari Rp165.000 saja. Nah untuk skornya produk ini kasih rate 9/10 untuk Erigo.

 

2. MRJN

Instagram/mrjnstore

Brand lokal milik Chandra Mary Jane ini merupakan brand clothing asal Bandung yang memiliki konsep desain yang nyentrik. Dibuat dengan tema absurd dan seringkali menggunakan warna-warna neon chromatic pastinya mampu membuat tampilan mu terlihat misterius ketika menggunakannya. Berbahan dasar Fleece Full Cotton  Mary Jane pastinya bikin kamu nyaman saat menggunakannya. Selain itu Modelnya yang kekinian cocok dipadu padankan dengan celana Chino atau celana bahan. Wah dijamin deh kamu akan terlihat semakin kece dan menarik di hadapan Doi dengan hoodie yang satu ini. Kamu bisa mendapatkan hoodie Mary Jane mulai dari Rp250.000 saja. Nah untuk skornya kita kasih 8/10 untuk hoodie ini. 


3. Scremous

Instagram/screamous_55

Yang ketiga ada Scremous brand yang juga berasal dari Bandung ini sangat terkenal dikalangan anak muda zaman sekarang lo. Desain simpel dengan logo ikoniknya berupa mahkota Scremous menjadikan brand yang satu ini laris-manis di pasaran. Mempunyai model klasik dengan berbagai pilihan warna hoodie dari brand yang satu ini cocok digunakan untuk semua tipe tubuh, dan jika menggunakan hoodie ini kamu nggak perlu tuh khawatir mikirin OOTD, pasalnya hoodie yang satu ini cocok digunakan untuk outfit apapun. Dibanderol dengan harga mulai dari rP225.000 saja Scremous memiliki skor 8/10. Nah cocok banget nih buat kamu yang lagi nyari hoodie murah dengan kualitas yang oke. 


4. Roughneck 1991

Instagram/roughneck1991

Roughneck 1991 ini merupakan salah satu brand lokal yang mulai merambah ke dunia internasional. Fashion brand yang satu ini bahkan sudah memperluas penjualan produknya ke Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Vietnam dan yang terbaru adalah Brazil. Menggunakan bahan Cotton Fleece membuat hoodie yang satu ini tebal namun tetap adem dan tidak panas ketika digunakan. Desain yang simple dan stylish mengedepankan kualitas bahan membuat Roughneck 1991 ini banyak disukai oleh para anak muda loh. Tak heran ya jika brand yang satu ini mulai merambah ke fashion dunia internasional. Selain itu Harganyapun juga cukup terjangkau, mulai dari Rp135.000 saja, Nah untuk skornya kasih 8,5/10 untuk brand yang satu ini. 


5. Dreambirds 

Instagram/dreambirdsartwear

yang terakhir Dreambirds. Dreambirds sendiri merupakan clothing brand independen yang berbasis homemade, Hal inilah yang menjadikan alasan ribet selalu menjual barang produksinya secara terbatas atau limited edition karena Dreambirds percaya setiap orang ingin tampil beda. Wah cocolk banget nih untuk menghindari momen akward memakai baju samaan dengan orang lain ketika di mall. Dreambirds juga tidak hanya fokus pada kualitas saja loh namun menyisipkan karya seni dalam setiap produk-produk yang dijualnya, tak heran ya design Dreambirds selalu arts abis. Desain-desain yang mereka tawarkan biasanya mengandung unsur art dan freedom sebagai ciri khasnya. Dreambirds artwear yang memiliki logo Iconic burung hantu ini bahkan telah melalang buana dan dikenal dalam berbagai media lh. Harga jualnya cukup beragam ya Mulai dari Rp180.000 saja kamu sudah mendapatkan hoodie ini dan untuk skor kita kasih 8.5/10 untuk Dreambirds. 


Nah itu dia beberapa hoodie terbaik yang bisa dijadikan referensi untuk kamu yang ingin tampil kece. Brand lokal tersebut pastinya memiliki khas dan kelebihannya tersendiri, bagi warga Indonesia yang baik Sudah saatnya kita bangga untuk menggunakan produk dalam negeri apalagi produknya berkualitas semua ya.


Sumber: Youtube/dr Produk Pesan Sekarang