Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Raket Badminton Murah Terbaik

Bulu tangkis atau badminton menjadi salah satu olahraga favorit di Indonesia. Salah satu peralatan yang paling penting dalam olahraga ini adalah raket.  Bagi kalian yang menyukai olahraga badminton atau bahkan sering melakukan aktivitas olahraga tersebut secara rutin, alangkah baiknya ketahui raket badminton yang baik untuk kebutuhan bermain biar mainnya makin jago.

Image: Pexels

 

Berikut bantuinfo akan merekomendasikan 10 raket badminton terbaik Pilihan kita.



1. Yonex Bundling NanoRay 68 Light



Pabrikan raket badminton asal Jepang ini menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau. Kalian tidak perlu mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk bisa bermain dengan raket ini. Yonex Bundling NanoRay 68 Light ini merupakan raket badminton terbaik yang memiliki desain sporty. 

Bagian handle atau grip dari raket Yonex ini nyaman digunakan di guys. Sangat cocok untuk kalian yang tergolong masih pemula sekalipun. Material high modulus graphite yang digunakan dalam merancang produk ini menjamin daya tahan raket lebih lama nih guys meski dipakai cukup intensif. 

Raket ini memiliki berat sekitar 78 gram dengan balance point 259 mm. Kamu bisa membawa pulang raket ini dengan mengeluarkan uang sebesar Rp300.000.


2. Flypower Pancasona

Image: rumahflypower.id


Flypower Pancasona hadir dengan teknologi trapezium frame. Ketajaman trapezium pada framenya akan membantu kalian untuk meningkatkan kecepatan ayunan saat bermain nih guys. Selain itu produk ini juga memiliki bobot yang sangat ringan, Jadi kalian dapat memukul atau membalikan serangan dari musuh dengan baik dan terkontrol. 

Produk ini sangat ideal untuk pemain badminton dengan gaya permainan bertahan ataupun menyerang, bagi kalian yang masih pemula juga bisa menggunakan raket badminton ini. Untuk harga dari raket ini ialah Rp350.000-an saja.


3. Fleet Nano Wind I



Jika kamu sedang mencari raket badminton dengan senar 4 simpul untuk menghasilkan ketahanan dan daya pantul yang baik bisa membeli raket ini, dilengkapi dengan grip yang terbuat dari bahan karet dan berbentuk aerodinamis membuat raket ini nyaman saat diayunkan. 

Selain itu raket yang terbuat dari bahan high modulus graphite dan Power frame ini memiliki tingkat fleksibilitas yang dapat menghasilkan efek Slingshot saat digunakan. Bentuk framenya yang oval juga dapat menghasilkan pukulan yang lebih stabil. Raket ini dihargai senilai Rp300.000.


4. Li-Ning SS 99 Plus 




Li-Ning SS 99 Plus ini merupakan raket badminton yang terbuat dari bahan material komersial grade carbon fiber yang sangat ringan dan tidak mudah berkarat. Berat raket ini termasuk dalam kelas U3. 

Selain itu batang raket ini cenderung fleksibel dengan tarikan senar raket mencapai 30 pon, setiap pembelian raket ini sudah dilengkapi dengan tas, senar, dan grade original dari Li-Ning, mantap banget. Raket ini bisa kamu beli dengan harga Rp550.000.


5. Pro Ace Vortex 90

Jika kalian menginginkan raket yang mudah untuk dikontrol produk ini dapat menjadi solusi untuk kalian. Hadir dengan teknologi elektrodinamika paket ini memiliki tingkat hambatan udara yang rendah dengan begitu kalian lebih mudah untuk Mengayunkan nya dengan cepat kemanapun Kalian mau. Ditambah lagi raket ini memiliki bobot seberat U3 sehingga akan terasa cukup ringan saat diayunkan. 

Selain itu bahan graphen berlapis membuat kerangkanya menjadi kokoh dan tahan lama, raket ini merupakan produk yang memiliki teknologi canggih dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa membeli raket ini dengan harga Rp450.000.


6. Apacs Virtuso Light



Jika kalian mencari raket yang ringan produk ini sangat cocok untuk kalian. Raket bulutangkis ini memiliki bobot hanya 76 gr saja, raket ini memiliki grommets berjumlah tujuh enam buah yang dapat dipasangi senar dengan maksimum ketegangan 30lbs. Balance poinnya mencapai 290mm. 

Sebagai tambahannya raket ini menggunakan material terbaik berupa grafit bermoduluss tinggi. Material ini akan membuat raket menjadi lebih tahan lama. Bukan hanya itu, high modulus graphite dari raket ini dapat menghasilkan pukulan dengan kekuatan yang maksimal. 

Dengan mengocek kantong senilai Rp350.000 kamu sudah bisa membawa raket yang sebagus ini.


7. Li-Ning Sonic 400



Raket ini memiliki titik keseimbangan 300 mm dan sub tipis yang membuat raket ini mudah digerakkan. Raket yang berbobot U3 ini dapat dipasangkan senar dengan maksimal tarikan 30lbs. Selain itu panjang raket ini mencapai 675 mm. Hal ini tentu akan membantu kalian Untuk menjangkau kok rendah yang ditempatkan di dekat net oleh lawan. Produk ini sangat cocok digunakan oleh pemula yang ingin mencoba bermain bulutangkis dan untuk harga raket ini ialah Rp400.000.


8. Adidas Spieler A09 




Jika kalian adalah tipe penyerang agresif di lapangan, Pilihlah produk ini. Raket Adidas ini merupakan raket bulutangkis dengan konstruksi frame head heavy, produk ini mampu mendukung performa kalian untuk melontarkan smash keras selama bertanding. Raket ini memiliki ukuran great G5 sangat nyaman untuk digenggam, sebagai tambahannya ketika membeli produk ini kalian dapat memperoleh cover atau Tas Raket dengan begitu Kalian tidak perlu kerepotan membeli tas lain secara terpisah untuk menyimpannya.  Raket ini dihargai sebesar Rp600.000.


9. Babolat Satelite Gravity 74 





Babolat Satelite Gravity 74 ini bisa dibilang merupakan salah satu raket ringan di pasaran, menggunakan raket babolat ini sangat nyaman paket ini juga dilengkapi dengan teknologi SLIM T yang akan memungkinkan menjadi sangat kuat meskipun raketnya ringan. Raket babolat ini sangat cocok untuk pemain dengan teknik bertahan dengan akurasi tinggi yang mudah untuk digerakkan. Kelebihan dari raket ini mudah dikontrol dan diayunkan namun kekurangannya tidak bisa memberikan Pukulan smash yang kuat. Untuk membawa pulang raket ini kalian harus merogoh kantong sebesar Rp1.500.000.


10. Mizuno Speedflex 7.0 




Mizuno Speedflex 7.0 ini merupakan raket badminton yang tepat untuk kamu miliki dengan gaya bermain menyerang ataupun bertahan. Raket yang memiliki berat 78 Gr ini dilengkapi dengan teknologi nano reinforced yang mampu memberikan pukulan yang lebih kuat hingga 20%. Raket ini memiliki batang Ultra fleksibel dan ukuran pegangannya G5. 

Selain itu raket yang terbuat dari jenis ultracarbon ini memiliki fitur yang dapat meminimalisir guncangan pada pergelangan tangan sehingga tangan lebih stabil. Dengan harga Rp1.100.000 kamu bisa membawa pulang raket yang super kece ini guys.

Nah itulah tadi ulasan beberapa macam raket yang bisa kalian gunakan untuk olahraga badminton, pada dasarnya semua bentuk desain raket sama saja dan bahkan penggunaannya juga sama tapi akan lebih terbukti bedanya jika kalian secara langsung untuk mencobanya. Jadi sudah menentukan pilihan raket mana yang cocok untuk kamu?

Posting Komentar untuk "10 Raket Badminton Murah Terbaik"