Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Villa Di Bogor dengan Alam Indah Cocok untuk Liburan Tahun Baru Bareng Keluarga

Masa liburan di penghujung tahun 2022 ataupun menyambut tahun baru 2023 mendatang akan memperkenalkan atmosfer berbeda untuk kamu yang ingin merayakannya bersama keluarga, semacam halnya kala kamu serta keluarga yang hendak menghabiskan malam pergantian tahun 2022 di Puncak Bogor Jawa Barat.




Bermacam penginapan buat kamu bersama keluarga menginap ada banyak di situ, seperti villa, tidak hanya dapat digunakan beramai-ramai, liburan akan terasa lebih menyenangkan belum lagi bayaran villa dapat ditanggung bersama sehingga terasa lebih murah.

Berikut villa yang terdapat di Bogor yang kami rangkum dari bermacam sumber dengan sarana yang lumayan lengkap. 

1. Villa BaBa



Villa Baba yang terletak di Jalur Halaman Safari Nomor. 101, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dimana villa ini memiliki sarana lumayan lengkap seperti kolam renang, kamar yang luas serta menyediakan bermacam sarana yang lain buat keluarga kamu bila menginap di sini, dan villa ini dapat menampung hingga 15 orang.

2. Villa Kuy Atau Kuy Village



Selanjutnya Kuy Village yang terletak Curug Panjang, Cilember, Cisarua Bogor ini sediakan bermacam sarana semacam halnya kolam renang, serta konsep dari bangunan ini semacam di Ubud Bali sehingga kamu hendak merasakan sensasi semacam di Pulau Dewata Bali.

3. Villa Kampung Air Cilember




Setelah itu terdapat Villa Kampung Air Cilember yang terletak di Jalur Air Terjun Cilember Nomor. 108, Megamendung, Kec. Cisarua, Bogor, dengan bermacam sarana yang lumayan lengkap Televisi, Wifi dan terdapat kamar mandi air panas, hawa yang sejuk akan meningkatkan kenyamanan kamu.

4. Villa Jeje




Berikutnya terdapat Villa Jeje Jalur Batu Sapi, Jogjogan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat dengan desain yang menarik dan banyak spot dan cocok untuk berkumpul bersama keluarga kamu. Villa ini didominasi dengan bangunan yang terbuat dari kayu serta bebatuan sehingga serasa seperti menyatu dengan alam.

5. Villa Eldorado




Terdapat Villa Eldorado yang terletak di Jalan. Raya Puncak, Batu Layang, Kec. Cisarua, Bogor dengan sarana yang lumayan lengkap, seperti kolam renang di zona komplek villa, dan View panorama alam yang indah dan hawa sejuk yang akan menyambut kamu saat datang ke tempat ini. 

Itulah 5 rekomendasi villa yang layak untuk dijadikan liburan menyambut akhir tahun 2022 bersama orang-orang tersayang.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Villa Di Bogor dengan Alam Indah Cocok untuk Liburan Tahun Baru Bareng Keluarga"