Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Hotel di Bandung Untuk Honeymoon

Kota Bandung dikenal dengan destinasi wisata alam, unik dan beragam. Kota ini sering dijadikan alternatif untuk liburan singkat di akhir pekan atau menjelang waktu liburan. Tempat wisata yang ditawarkan Kota Bandung relatif mudah diakses dan up to date. 

Image: Unsplash

Selain itu, Bandung juga merupakan salah satu kota dengan kuliner yang enak. Tempat ini tentu menjadi daya tarik wisatawan, salah satunya pengantin baru. Pemandangan indah yang dihadirkan Kota Kembang dinilai menjadi tempat terbaik untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama kekasih. 

Apa saja rekomendasi tempat penginapan honeymoon di Bandung? Mari kita periksa di bawah ini.


1. GH Universal Hotel

Rp 980.000/malam
Image: id.hotels

GH Universal Hotel adalah salah satu hotel bintang 5 di Bandung yang banyak digunakan untuk tempat foto prewedding. Hotel ini mengusung gaya arsitektur klasik ala Eropa, dekorasi klasik tidak hanya tampak pada eksterior gedung tetapi juga pada interior kamarnya. 

Jika kamu mencari hotel megah yang instagramable di Bandung Jangan lupa untuk bermalam di GH Universal Hotel. Setiap sudut hotel ini bahkan kamarnya betul-betul didesain dengan Apik dan cocok dijadikan untuk Spot foto. 


2. Blackbird Hotel

Rp 580.000/malam

Image: id.hotels

Untuk kamu yang sering melihat akun jalan-jalan di Instagram pasti pernah melihat hotel dengan kamar berbentuk drum yang satu ini. Ya betul sekali kamar tersebut hanya dimiliki oleh Blackbird Hotel, di samping suasana penginapan yang homey, BlackBerry memiliki kamar drum. 

Jika kamu ingin ruangan yang biasa Blackbird hotel yang merupakan bagian dari Maja group ini menyediakan the Residence. Tipe kamar ini memiliki dapur serta zat sushi hangat yang bisa digunakan 24 jam penuh. Hotel ini tepat untuk kamu yang ingin bersantai bersama pasangan ataupun keluarga.


3. Bobocabin Ranca Upas

Rp 380.000/malam


Image: bandungholidays


Setelah sukses dengan hotel kapsul di berbagai kota, bobobox meluncurkan model penginapan baru di Bandung yaitu bobocabin. Konsep dari bobo bobocabin adalah penginapan di tengah hutan yang sejuk. 

Salah satu bobocabin di Bandung berada di Ranca Upas. Kabinnya memiliki Smart Windows sehingga kamu bisa menikmati pemandangan alam Ranca Upas yang rimbun dengan pepohonan lewat jendela kamar. Kamarnya juga dilengkapi dengan modem tiang warnanya Bisa kamu atur sendiri. 

Bobocabin cocok dipilih sebagai tempat weekend Gateway dengan suasana alam yang menyejukkan. 


4. Padma Hotel Bandung 

Rp 2.400.000/malam


Image: tiket.com


Fatma Hotel merupakan pilihan tepat ketika kamu ingin berlibur bersama keluarga, khususnya anak-anak. Selain pemandangan yang cantik di sekitar Hotel, Padma Hotel juga menyediakan aktivitas outdoor yang family friendly.

Fasilitas hotelnya pun cukup lengkap, kamu bisa berenang di Infinity pool yang ikonik, relaksasi di spa, bahkan mengikuti kelas Yoga gratis. 

Jadi tak perlu repot-repot keluar lingkungan hotel untuk mendapatkan hiburan. Hotel ini juga Sangat cocok dijadikan tempat berbagai event ataupun acara pernikahan. 


5. Beehive Cafe & Boutique Hotel

Rp 600.000/malam

Image: tiket.com

Beehive adalah salah satu hotel yang nyaman di sekitaran kampus Institut Teknologi Bandung. Hotel ini cocok banget untuk kamu yang ingin menginap di sekitar pusat kota, tetapi juga butuh suasana yang tenang. 

Salah satu jenis kamar yang unik di Beehive adalah Rooftop roomnya, jenis kamar ini memiliki jendela besar di bagian langit-langitnya sehingga kamu bisa melihat bintang di langit cerah kota Bandung. 


6. Tebu Hotel Bandung

Rp 368.000/malam
Image: tiket.com

Untuk kamu yang sedang mencari hotel di sekitaran Jalan Riau, Tebu Hotel bisa jadi pilihan tepat untuk menginap. 

Tebu Hotel menawarkan harga yang affordable per malamnya, salah satu tipe kamar yang unik dari Tebu Hotel adalah ninety degree room. 

Di dalam tipe kamar ini kamu akan mendapatkan ruangan bertingkat, jika menginap dengan jumlah orang lebih dari 2 Pilihlah tipe kamar ini, Kamu tidak akan menyesal jika menginap di sini. Area hotelnya dikelilingi banyak sekali wisata kuliner Bandung yang belakangan ini viral di media sosial. 


7. Fave Hotel Hypersquare Bandung

Rp 380.000/malam

Image: favehotel

Apabila tujuanmu ke kota Bandung adalah untuk berbelanja dan wisata kuliner Fave Hotel Hypersquare Bandung bisa jadi pilihan yang tepat. Letaknya satu kompleks dengan Pascal 23 di Paskal Hyper Square. Lokasinya juga strategis karena berdekatan dengan Stasiun Bandung. Hotel ini sangat dekat pula dengan lokasi wisata kuliner Cibadak dan Andir, kamu pasti sudah tak sabar ingin menikmati liburan sambil mencicipi makanan khas Bandung yang enak-enak. 


8. Summerbird Bed & Braserrie

Rp 530.000/malam


Image: id.hotels

Apakah kamu bingung mencari hotel yang instagramable di tengah kota? kamu bisa mendapatkan hotel yang sangat instagramable di Summerbird Bed & Braserrie. Dijamin tiap sudut hotel ini akan membuat kamu Terpukau,Hotel ini sangat unik karena menawarkan hingga 28 tema kamar hotel seperti vintage, rustic, hingga Skandinavia. Untuk ratenya sendiri hotel ini cukup terjangkau, kamu juga tidak perlu repot-repot keluar hotel untuk mencari makanan atau sekadar nongkrong. Hotel ini memiliki cafe yang menyediakan menu Nusantara, Western, dan Chinese yang super lezat. 


9. Bellevue Hotel Bandung

Rp 600.000/malam


Image: tiket.com


Bellevue Hotel Bandung terletak di Jalan Setiabudi yang sangat dekat dengan rumah mode factory outlet dan Paris Van Java. Apabila mencari hotel yang dekat dengan pusat kota sekaligus tempat wisata belanja Bellevue merupakan pilihan hotel di Bandung yang tepa. Bellevue menawarkan fasilitas meeting room dengan berbagai kapasitas, hotel ini tentu sangat pas untuk bisnis traveling atau blazer trip kamu. setelah selesai meeting kamu bisa pergi berbelanja ataupun menikmati kolam renang dengan pemandangan Kota Bandung yang mempesona. 


10. Tokyo Cubo

Rp 210.000/malam

Jika kamu mencari penginapan untuk singgah sementara cobalah bermalam di hotel kapsul Tokyo Cubo. Seperti namanya tokyokubo mengangkat tema penginapan ala Jepang, desain ala Jepang tersebut terlihat dari lantai kayu dan meja lesehan di ruang komunalnya. Tempatnya pun tergolong nyaman dengan banyak penjual makanan di depan lokasi hotel.


Sumber: Youtube/10 Best Id


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Hotel di Bandung Untuk Honeymoon"