Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merangkai Kata Diatas Pasir Pantai

Sebuah kisah tentang dua sahabat yang sedang menikmati liburan di pantai yang dipenuhi oleh pasir putih. 
Sumber : https://pixabay.com/id/wal_172619

Disaat mereka sedang menikmati momen kegembiraan bersama, karena suatu hal mereka bertengkar dan salah satunya menampar wajah sahabatnya tanpa ragu. Pria yang ditampar ini terluka & menulis kejadian ini di pasir putih dengan kata-kata :

"Sahabatku menampar wajahku hari ini."

Mereka kemudian saling berdiam diri sembari berjalan ke sisi lain dari pantai tersebut. Setelah mereka berjalan agak lama, mereka menemukan oasis, di mana mereka memutuskan untuk mandi disana. Pria yang ditampar itu terus berenang untuk mendinginkan pikirannya. Namun, oasis itu ternyata terlalu dalam dan dia hampir tenggelam, melihat sahabatnya hampir tenggelam, ia langsung menolong sahabatnya. Ketika sahabat yang hampir tenggelam ini sadar, dia menuliskan kejadian ini di atas batu dengan kata-kata : 

"Hari ini sahabatku telah menyelamatkan hidupku."

Sahabat yang menamparnya pun akhirnya bertanya, “Setelah aku menamparmu engkau menuliskanya di pasir, sedangkan sekarang, kamu menuliskanya di sebuah batu?” Jawab temannya sambil tersenyum. “Ketika seorang teman menyakiti kita, kita harus menuliskannya diatas pasir putih agar dapat terhapus oleh angin yang berhembus disekitar pasir & apabila ada kebaikan yang dilakukan oleh sahabatku, kebaikan itu harus diukir diatas batu agar selalu terkenang selama-lamanya"


Posting Komentar untuk "Merangkai Kata Diatas Pasir Pantai "