Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Film Hollywood Iko Uwais

Iko Uwais adalah bintang film indonesia yang sudah terkenal sampai Hollywood. 

Sumber : https://www.imdb.com/title/tt3291150/mediaviewer/rm2423937537/?ref_=tt_ov_i

Pada awalnya mungkin film yang melambungkan namanya adalah film the Raid 2 : berandal (2013), semenjak itu, Iko uwais lebih banyak bermain dengan aktor luar negeri atau bintang hollywood & tidak saja hanya menjadi pemain figuran. Berikut 5 Film Hollywood Iko Uwais baik yang sudah tayang & akan tayang di tahun 2023. Kalian sudah menonton Filmnya?

1. Beyond Skyline (2017)

Sumber : https://www.imdb.com/title/tt1724970/mediaviewer/rm324623360/?ref_=tt_ov_i

Film ini merupakan film pertama iko yang berperan menjadi salah satu tokoh utama, sebelum film ini, iko hanya menjadi pemain biasa atau figuran dalam film Man Of Taichi (2013) & Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (2015). Film besutan sutradara Liam O'Donnell ini merupakan kelanjutan dari film pertamanya yaitu Skyline (2016). Film ini bercerita mengenai Invasi alien yang bertujuan untuk menguasai bumi. di film keduanya ini, alien yang datang sudah dengan persiapan & peralatan lengkap yang canggih. Iko Uwais sebagai salah satu pemimpin perlawanan melawan alien bersama dengan Frank Grillo harus bertempur bersama & mencari cara untuk mengalahkan Alien.



2. Mile 22 (2018)

Sumber : https://www.imdb.com/title/tt4560436/mediaviewer/rm327736065/

Film ini adalah salah satu film rekomendasi yang bisa kalian tonton, saya adalah salah satu orang yang sudah nonton & cukup puas dengan filmnya, ada twist ending yang ngak bisa ditebak sampai akhir di film ini. Di film ini Iko bermain bareng aktor hollywood Mark Wahlberg. Film ini bercerita tentang seorang agen CIA bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk menyelundupkan seorang saksi kunci & informan penting seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) dari pusat kota menuju bandara dengan jarak 22 Mile. James Silva harus mati-matian menjaga Li Noor karena banyak orang yang menginginkan kematian Li - Noor & berusaha membunuh mereka berdua.

3. Stuber (2019)

Sumber : https://www.imdb.com/title/tt7734218/mediaviewer/rm2937362689/?ref_=tt_ov_i

1 tahun setelah Mile 22 rilis, Iko uwais kembali bermain di film Hollywood berjudul Stuber yang dibintangi oleh Dave Bautista & Kumail Nanjiani. Kabarnya sang sutradara meminta langung iko uwais untuk memerankan penjahat di film ini. Dengan totalitas peran yang dimainkan di film ini, Iko sempat dibawa kerumah sakit karena kepalanya iritasi akibat proses pengecetan rambut yang baru dilakukan pertama kalinya, mungkin hanya di film ini kita bisa melihat iko uwais berambut pirang. Film ini juga tidak kalah bagusnya dengan film 22 Mile. Film ini bercerita tentang seorang polisi bernama Vic (dave bautista) bersama rekannya Sara (Karen Gillan) yang sedang menjalankan operasi menangkap penjahat kelas kakap yang sudah diburunya sejak lama bernama Oka Tedjo (Iko Uwais), ditengah operasi yang sedang berlangsung, Sara dibunuh oleh Oka, Hal ini membuat Vic terpukul & sedih melihat kejadian ini. Selang beberapa waktu, Vic mendapatkan kabar terbaru mengenai posisi keberadaan Oka, tanpa pikir panjang, Vic langsung menuju lokasi Oka dengan menyewa mobil online yang dikendarai oleh sopir bernama Stuber (Kumail Nanjiani). Petualangan seru Vic & Stubber dalam memburu oka pun dimulai dari sini.



4. Fistful Of Vengeance (2022)

Sumber : https://www.imdb.com/title/tt14158554/mediaviewer/rm2399068417/?ref_=tt_ov_i

Film ini adalah kelanjutan dari serial yang tayang di layanan streaming Netflix berjudul Wu Asassin (2019). Film ini bercerita mengenai seorang koki yang memiliki kekuatan super & merupakan bagian dari kelompok pembunuh bayaran bernama Wu assasin yang harus terlibat dalam misi balas dendam pembunuhan yang dialami oleh temannya. Hal yang tidak mereka ketahui adalah, akibat dari pembalasan dendam ini ternyata memiliki efek yang lebih besar dari apa yang mereka bayangkan. Film ini penuh dengan adegan seni bela diri & mitologi supernatural dari asia. Dengan durasi 1 jam 36 menit, film ini memiliki rating yang rendah di situs IMDB yaitu 4.4.



5. The Expendables 4 (2023)

Sumber : https://www.imdb.com/title/tt3291150/mediaviewer/rm3069387009/

Kita bisa cukup berbangga karena pada tahun ini rencananya iko uwais bisa bermain film bersama aktor-aktor laga yang dulu sangat terkenal seperti sylvester stallone, jason staham, Dolph Lundgren, Randy Couture, & masih banyak lagi di film The Expendables 4. Film ini diperkiraan akan rilis di akhir tahun ini yaitu bulan September 2023. Masih belum banyak informasi mengenai filmnya. Iko Uwais dikabarkan menjadi vilain utama di film ini. Saya berharap film ini menjadi film action yang menggelegar seperti film-film sebelumnya & bisa tayang sesuai dengan jadwal yaitu akhir tahun ini.


Demikian 5 Film Hollywood yang diperankan oleh iko uwais, Semoga bermanfaat

Thanks


Posting Komentar untuk "5 Film Hollywood Iko Uwais"