Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Cafe Instragramable di Bogor

Nongkrong di cafe adalah salah satu bentuk kegiatan untuk relaksasi tubuh. 

Sumber : https://pixabay.com/id/photos/cafe-di-luar-jepang-tenang-keren-5899078/

Pastinya, tubuh membutuhkan suasana yang nyaman & hidangan nikmat agar tubuh bisa rileks setelah beraktifitas seharian. 
Bagi kalian yang sedang berada di Bogor atau tinggal di Bogor, Berikut mimin rekomendasiin beberapa cafe yang berada dibogor. Cafe dalam list ini sangat nyaman dikunjungi serta memiliki design yang cantik sehingga sangat pas untuk diabadikan di sosial media atau instagram. 
Berikut 5 Rekomendasi Cafe Instagramable di Bogor. 

1. Anthology Coffee & Tea 

Sumber : Instagram/ANTOLOGYCOFFEE

Dalam list pertama, ada cafe yang beralamat di Komplek Danau Teratai, Jl. MH. Thamrin, RT.03/RW.08, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. 
Cafe ini memiliki design outdoor yang menawan & menyatu dengan alam. Suasana sejuk dengan hembusan angin akan terasa disaat kalian nongkrong santai di cafe ini. Minim rekomendasiin untuk datang di sore menjelang malam sehingga bisa bertemu matahari yang akan istirahat. 

2. Cimory Riverside

Sumber : Dok/Wisatahits.blog

Untuk list nomor dua terdapat sebuah cafe dengan konsep outdoor yang lokasinya agak jauh dari kota bogor yaitu di jalan Puncak Rd No.KM. 77, RW.NO. 435, Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Cafe ini memiliki pemandangan dengan nuansa alam yang kental karena berada di pinggir sungai jernih yang mengalir di samping cafenya. Cafe ini sangat pas dikunjungi diwaktu sore hari. 

3. The Lake House 

Sumber : Instagram/Thelakehouse

Di list no 3 terdapat sebuah cafe dengan nuansa alam yang agak berbeda, Cafe ini berada di sekitar kawasan alam yang dikelilingi oleh kolam & berbagai pohon yang tumbuh disana, sedangkan bangunan utama nya berbentuk indoor dengan lampu-lampu gemerlap bila dinyalakan di malam hari. Suasana tenang & nyaman pasti akan kita rasakan bila kita berada disana, terlebih lagi dengan suasana dingin dikota bogor akan menambah kenikmatan kita untuk menyantap cemilan & kopi panas. Cafe ini berada di l. Taman Safari No.101. C, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750.

4. Roofpark 

Sumber : Instagram/Roofpark

Dalam list no 4 ada sebuah cafe yang sangat kekinian dengan konsep warna warni yang menarik untuk dipandang. Letak cafe ini juga berada di lantai atas/rooftop dari sebuah butik baju yang berada di tengah-tengah kota bogor. Kalian akan betah berlama-lama disini untuk menikmati design cafe yang menarik dengan suasana diatas gedung bertingkat. Cafe ini berada di RAJA FO Bogor, Jl. Raya Pajajaran No.3, RT.02/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

5. De Cafe Rooftop Garden 

Sumber : Instagram/decaferooftopgarden

Untuk list yang terakhir, terdapat cade dengan nama De Cafe Rooftop Garden, Cafe ini adalah salah satu kafe di Bogor dengan konsep rooftop yang harus Anda kunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Desain kafe ini cocok untuk mereka yang suka mengabadikan momen dengan konsep kekinian. Kafe ini memiliki interior yang asri dengan furnitur kayu dan banyak tanaman hijau. Menunya juga beragam, termasuk cake, pizza, pasta, telur asin, dan makanan Indonesia. Cafe ini berada di Jl. Sukasari 1 No.12, RT.06/RW.02, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16142

Posting Komentar untuk " 5 Rekomendasi Cafe Instragramable di Bogor"