Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Cafe Murah & Kekinian Di Bogor

Salah satu cara untuk menikmati suasana santai & ngobrol bareng temen/keluarga adalah nongkrong di cafe. 
Sumber : https://pixabay.com/id/photos/barista-kopi-penuangan-espreso-5055060/

Tentunya, nongkrong di cafe terkadang membutuhkan budget yang cukup buat merogoh kocek kalian, nah, bagi kalian yang ingin mengamankan dompet agar tidak terlalu dalam merogoh dompet untuk nongkrong di cafe, berikut mimin rekomendasiin 5 cafe yang ramah dikantong/murah khususnya di daerah kota Bogor. Bagi kalian yang sedang berada di Bogor atau tinggal di Bogor, bisa di gass nih gaeees, beberapa Cafe dalam list ini. 
Berikut 5 Rekomendasi Cafe Murah & Kekinian di Bogor.

1. Popolo Coffe 

Sumber : Instgram/popolocoffee

Sumber : Instgram/popolocoffee


Kedai kopi murah dan kekinian di Bogor ini awalnya terletak di Sentul Cultural Park, tepatnya di jalan Jl. Siliwangi No. 1 Sentul Bogor, namun demikian, seiring dengan berkembangnya cafe, Popolo Coffe dapat dijumpai di 3 tempat yaitu terletak pada kawasan Sentul, Yasmin, & Villa Duta. Untuk alamat lengkap & informasi terbarunya, kalian bisa pantengin IGnya nya @popolocoffee. 
Rata-rata harga menu disini cukup terjangkau yaitu Rp 50.000 per orang. Caffe ini Berkonsep mini bar & menyajikan minuman kopi serta snack ringan. Tempatnya cukup nyaman karena space yang luas. Beberapa varian kopi yang dijual diPopolo Coffee seperti Kopi Gayo, Kerinci dan Bali Kintamani.  

2. Seahorse Coffee

Sumber : Instagram/Seahorse.Coffee

Sumber : Instagram/Seahorse.Coffee

Cafe ini terletak di Jl. Kolonel Achmad Syam (dekat Baranagsiang Indah), Bogor Timur, Bogor.Cafe ini menjual minuman yang unik karena berbahan dasar susu dan yakult yang jarang ditemui di cafe lain dengan harga rata-rata dibawah Rp 50.000. Beberapa daftar menu minuman dengan bahan dasar susu antara lain seperti Matcha, Red Velvet, Taro dan Chocolate & dibanderol dengan harga Rp 35.000. Sedangkan menu dengan bahan dasar Yakult seperti varian  Lychee Yakult, Mango Yakult, Lemon Yakult, Orange Yakult, dan Matcha Latte dibanderol mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 38.000.
Fasilitas di Seahorse Coffee cukup kekinian dengan fasilitas Wi-Fi, area merokok & area outdoor. 

3. SNDAY

Sumber : Instagram/SNDAY

Sumber : Instagram/SNDAY

Ada lagi nih gaes, cafe enak & murah di Bogor dengan harga menu dibawah Rp 50.000, yaitu SNDAY yang berlokasi di Jl. Bina Marga II No. 6, Bogor Timur, Bogor. Cafe ini menyajikan menu kopi hitam original dengan rasa yang "strong" seperti Americano, Espresso, Double Espresso Filter dengan harga mulai dari Rp 22.000. Selain kopi hitam, ada menu lain dengan bahan dasar kopi original & cream seperti Affogato, Cappuccino, Karamel Machiato Chiang Mai Latte, Latte (Vanilla/Hazelnut).

4. Bikin Kopi

Sumber : Instagram/Bikin_kopi

Sumber : Instagram/Bikin_kopi

Bikin Kopi terletak di kawasan Jl. Sangga Buana nomor 4, Bogor Tengah, Bogor dengan harga menu yang cukup murah kisaran Rp 20.000an. Kedai kopi murah ini sudah berdiri selama 6 tahun  dengan fasilitas area merokok dan terletak di pusat kota.  Menu yang dijual di kafe ini adalah CafĂ© Latte dengan Latte Art, Iced Coffee bikin rindu, Mochareo, Onion Rings dan Kebab Burito.

5. Tanmu Coffee

Sumber : Instagram/tanmucoffee

Sumber : Instagram/tanmucoffee

Kafe murah, bagus & nyaman ini memiliki harga menu dikisaran Rp. 30.000an. Cafe ini juga letaknya tidak terlaku jauh dari pusat kota yaitu Jln. Pajajaran Indah V No. 38, Bogor Timur, Bogor.
Beberapa menu yang disajikan disana antara lain Mocktail Non-Coffee, Bailando, Mocktail Coffee, "Champagne" Supernova, Waterloo Sunset, Helter Skelter, Santeria, dengan harga rata-rata harga Rp 35.000.
Tanmu Coffee juga menjual menu minuman unik dengan cita rasa yang khas seperti minuman Klepon, Minuman U Smile, Creamy Tape, Blaze Of Glory, Pink Imunade, Golden Slumbers, Head in the Clouds & masih banyak lagi. 


Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Cafe Murah & Kekinian Di Bogor "